SELAMAT BERKUNJUNG DI MTAKERUBUN'BLOG | SEMOGA BERMANFAAT | TERIMA KASIH

Jumat, 15 November 2013

CINTA DALAM HATI


CINTA DALAM HATI

Hanya dapat memiliki dalam mimpi
Hanya bisa bercanda dalam imajinasi
Hanya sendiri hati yang
merasa
Namun aku bahagia
Kau yang jauh dari
jangkauanku

Apakah aku mampu
meraihmu?
Kau yang sekarang sudah dimiliki
Apakah aku sanggup untuk selalu begini?

Seandainya saja sekarang kau sendiri
Belum memiliki dan dimiliki dia
Mungkin hanya tak
sekedar mengagumi
Aku akan berusaha untuk bisa . . .

Karena . . .
Bayangmu tak pernah
bosan menari di benakku
Tentang dirimu selalu
hinggap di pikiranku
Namun, aku tak berani
untuk melakukan lebih dari ini
Cukup bagiku hanya cinta dalam hati

Ditulis Oleh : Takerubun

Christian angkouw Anda sedang membaca artikel tentang CINTA DALAM HATI. Oleh MTakerubun, Blogger asal Evav Maluku Tenggara. Semoga artikel ini bermanfaat. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini tapi jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: MTakerubun ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: