SELAMAT BERKUNJUNG DI MTAKERUBUN'BLOG | SEMOGA BERMANFAAT | TERIMA KASIH

Kamis, 17 Oktober 2013

Kumpulan Kata2 & Do'a

Tuhan berikan aku yang terbaik untuk masa depanku, dan semoga masa laluku jadi pelajaran yang berharga.

Tuhan, berikan yang terbaik untuk aku dan dia. Jika memang kita tak sejalan, tolong  tunjukan jalan untuk kita dengan cara yang baik.

Tuhan, Jadikan aku seorang yang pandai memilah mana yang baik & buruk. Agar aku bisa membahagiakan semua orang yang aku sayangi.

Ya Tuhan, maafkan aku bila selama ini berbuat dosa. Maafkan segala kesalahan kedua orang tuaku, semoga selalu mereka diberikan kebahagiaan.

Tuhan, aku sungguh menyayanginya. Meski terkadang aku merasa kesal, tapi aku selalu ingin bersamanya. Aku berharap, kita akan terus bahagia.

Tuhan, berikan aku petunjuk bila apa yang aku perjuangkan ini hasilnya tak baik untuk dia, dan buatlah ini berakhir bahagia.

Tuhan, aku tau bahwa saat aku kehilangan sesuatu, Engkau sedang mempersiapkan hal yang lebih baik untukku.

Doaku, semoga dirinya bisa mengerti apa yang sebenarnya aku rasakan.

Ya Tuhan, aku berharap suatu saat nanti mampu membuat kedua orangtua ku tersenyum bangga atas apa yang telah aku perjuangkan.

Orang yang emosional biasanya kurang rasional hingga tindakannya tidak proporsional.

Orang sombong biasanya suka mengatakan hal berlebihan yang sebenarnya tidak ada padanya.

Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama masih ada semangat.

Orang sukses takkan pernah mengeluh bagaimana kalau akan gagal,namun berusaha bagaimana untuk berhasil.

Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, karena yang tampak indah tak selalu indah dan yang tampak buruk tak selalu buruk.

Hati yang selalu memaafkan itu indah :)

Jangan menyianyiakan kesempatan.

Ibu, adalah teman terbaik yang akan selalu melengkapi. Tak akan ada yang bisa menggantikan ibu di hati.

Ketika merasa orang-orang membenci tanpa alasan yg jelas, ingatlah, Tuhan mencintai tanpa syarat!

Hidup adalah kesempatan untuk menyumbangkan cinta dengan cara kita sendiri.

Jangan berlomba untuk menemukan kesalahan orang lain, tapi berlombalah untuk menghindari kesalahan yang sama.

Cintai sesuatu yang membuatmu bahagia. Dan tinggalkan sesuatu yang membuatmu bersedih kawan :)

Jangan pernah pesimis pada hal apapun. :)

Ibu itu seperti Malaikat tanpa sayap bagi saya :)

Orang baik selalu di lindungi Tuhan :)

Ada kekalahan yang membuat seseorang bangkit, tapi ada yang juga malah mundur dan menyerah.

Jangan pernah lari dari masalah, mereka akan selalu mengikutimu. Hadapilah, mereka akan membuatmu menjadi pribadi yang lebih kuat.

Km tak bisa memiliki segalanya, tapi kamu tak perlu memiliki segalanya untuk membuat hidupmu terasa lengkap.

Kebahagiaan bukan milik mereka yang memiliki segalanya, namun milik mereka yang mampu bersyukur atas apa yang mereka miliki saat ini.

Kebahagiaan adalah milik mereka yg mempunyai impian, dan punya keberanian tuk berusaha mewujudkannya jadi kenyataan.

Hidup ini tak akan lepas dari masalah, namun jangan memohon Tuhan akan kemudahan, mohon kekuatan untuk bisa melaluinya.

Hidupmu berat? Semua orang juga berpikir begitu. Tak seberuntung orang lain? Semua orang juga berpikir begitu.

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih karena selalu bersamaku setiap hari. Berikan aku kebijaksanaan untuk melalui hari ini.

Jangan pernah menyerah atas apa yang kamu anggap benar, meski kamu pikir itu sia-sia. Tuhan telah memberimu keberanian, gunakanlah!

Hidup hanya sekali, apapun yg kamu lakukan saat ini pasti berakhir.

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

Orang yang paling tangguh adalah orang yang percaya pada kemampuan dirinya sendiri & bersandar pada Tuhan.

Ketika kenyataan tidak sesuai dengan harapan, berpikirlah, cari dan temukan penyebabnya, dan jangan pernah berhenti berharap.

Jangan takut pada kesulitan. Tuhan memberikan jalan untuk mereka yang mau berjuang tanpa rasa lelah.

Harapan akan selalu ada untuk mereka yang mau berjuang dan berdoa pada Tuhan.

Tidak ada yang perlu kita takuti, kecuali Tuhan dan orang tua.

Ditulis Oleh : Takerubun

Christian angkouw Anda sedang membaca artikel tentang Kumpulan Kata2 & Do'a. Oleh MTakerubun, Blogger asal Evav Maluku Tenggara. Semoga artikel ini bermanfaat. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini tapi jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: MTakerubun ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: