SELAMAT BERKUNJUNG DI MTAKERUBUN'BLOG | SEMOGA BERMANFAAT | TERIMA KASIH

Jumat, 20 Juli 2012

Do'a Niat & Buka Puasa Ramadhan


Do'a Niat Puasa Ramadhan


Niat puasa Ramadhan ini biasa saya lafadzkan pada malam hari setelah selesai melaksanakan ibadah sholat Tarawih dan Witir.

Inilah do'a niat puasa Ramadhan beserta artinya:

Niat Puasa Ramadhan
Niat Puasa Ramadhan

“Nawaitu shauma ghadin ‘an adaa-i fardhi syahri ramadhaana haadzihis sanati lillaahi ta’aalaa”

Artinya: “Sengaja saya berpuasa esok hari untuk menunaikan kewajiban bulan Ramadhan tahun ini karena Allah Taala.”

Do'a Berbuka Puasa Ramadhan



 inilah Do'a Berbuka Puasa Ramadhan:

Do'a Berbuka Puasa Ramadhan
Do'a Berbuka Puasa Ramadhan

"Allaahumma laka shumtu wabika amantu wa’ala rizqika afthartu birahmatika yaa arhamarraahimiin."

Artinya:
"Yaa Allah, karenaMU aku berpuasa dan denganMU aku beriman dan atas rezekiMU aku berbuka, maka ampunkanlah kesalahanku dengan belas kasihMU ya Allah yang maha mengasihi."

Ditulis Oleh : Takerubun

Christian angkouw Anda sedang membaca artikel tentang Do'a Niat & Buka Puasa Ramadhan. Oleh MTakerubun, Blogger asal Evav Maluku Tenggara. Semoga artikel ini bermanfaat. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini tapi jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: MTakerubun ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: